Olahraga

Ujian Berat Hungaria Hadapi Portugal di Laga Pertama Grup F

Selasa, 15 Juni 2021 - 16:57
Ujian Berat Hungaria Hadapi Portugal di Laga Pertama Grup F Ronaldo selalu jadi momok tim di lawannya (Foto: uefa.com)

TIMES CIREBON, JAKARTA – Timnas Hungaria akan melakoni laga berat pertamanya di Grup F Euro 2020 menghadapi Portugal. Laga akan digelar di Budapest Arena, Selasa (15/6/2021) malam WIB.

Di atas kertas Portugal lebih di unggulkan daripada Hungaria. Apalagi dalam setiap pertemuan skuad asuhan Marco Rossi selalu kesulitan. Dari 13 laga yang sudah dilakoni, Portugal menang dalam sembilan laga dan empat laga sisanya berkesudahan seri.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo cs tidak bisa meremehkan lawannya tersebut. Beberapa pemain saat ini menjadi bintang di timnya masing-masing.

Mereka antara lain, Peter Gulasci dan Willi Orban yang memperkuat RB Leipzig. Kemudian ada Roland Sallai di Freiburg dan Adam Szalai di Mainz.

"Kami tahu kekuatan lawan kami. Faktanya, seluruh skuad mereka adalah pemain top yang bermain di tim besar Eropa," kata Marco Rossi dalam situs resmi UEFA.

"Kami akan melakukan segalanya untuk mencapai batas kami. Kami tahu siapa yang akan dihadapi, namun kami akan tetap berdiri tegak untuk mencapai impian-impian kami," tutupnya.

Sementara itu, Ronaldo menyatakan bahea seluru skuad Portugal sudah siap berjuang di Euro 2020 sekaligus mempertahankan trofi juara Euro 2016.

"Kami siap secara fisik dan emosional, pemain kami masih muda namun saya yakin kami akan menjalani Euro yang hebat dan semua pemain sudah siap," mantap bomber Juventus tersebut.

Laga Hungaria vs Portugal akan ditayangkan secara langsung di saluran MNC Group mulai pukul 23.00 WIB

Prediksi susunan pemain kedua tim

Hungaria : Gulasci; Szalai, Orban, Botka; Holender, Kleinheisler, Nagy, Nego; Sallai, Szalai, Nikolic.

Pelatih: Marco Rossi.

Portugal : Rui Patricio; Guerreiro, Dias, Fonte, Semedo; Moutinho, Pereira, Bruno Fernandes, Jota, Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva.

Pelatih: Fernando Santos.

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cirebon just now

Welcome to TIMES Cirebon

TIMES Cirebon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.