Olahraga

Kalahkan Sheriff, Inter Milan Akhirnya Menang di Liga Champions

Rabu, 20 Oktober 2021 - 09:22
Kalahkan Sheriff, Inter Milan Akhirnya Menang di Liga Champions Para pemain Inter melakukan selebrasi ke depan pendukung (foto: Inter.it)

TIMES CIREBON, JAKARTA – Inter Milan berhasil mengatasi tim Sheriff Tiraspol 3-1. Kemenangan di Giuseppe Meazza, Rabu (20/10/2021) menjadi kemenangan pertama Nerazzurri di Liga Champions musim 2021-2022.

Dalam dua laga pertama Liga Champions, Inter Milan hanya mampu meraih satu poin hasil seri tanpa gol menghadapi Shaktar Donetsk. Sementara satu laga lagi, Inter mengalami kekalahan di kandang Real Madrid dengan skor tipis 0-1.

Bertindak sebagai tuan rumah, bukan berarti Inter mampu dengan mudah menguasai pertandingan. Tim asal Moldova, Sheriff Tiraspol tidak bisa diremehkan. Di matchday 2 mereka mampu mengalahkan tuan rumah Real Madrid dengan skor 2-1.

Sheriff pun berani bermain terbuka meski Inter unggul di segala lini. Bahkan, Sheriff langsung memiliki peluang emas di awal pertandingan, meski gagal membuahkan gol.

Inter sendiri baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-34, striker gaek mereka, Edin Dzeko yang tak terkawal melepaskan tendangan voli yang tak mampu diamankan kiper Sheriff, Dumitri Celeadnic.

Setelah gol Dzeko, Inter kembali kesusahan membongkar pertahanan Sheriff. Di babak kedua, Sheriff bahkan berhasil menyamakan kedudukan melalui Sebastien Thill di menit 52.

Beruntung, Inter mampu meresponnya dengan baik, dua gol berhasil kembali disarangkan ke gawang Celeadnic, Arturo Vidal mencatatkan namanya di menit 58 dan Stefan de Vrij memastikan kemenangan Inter di menit 67 dan mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Meski meraih kemeanangan, Inter Milan masih berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan empat poin. Sheriff sendiri masih kokoh di puncak klasemen dengan enam poin. Sama dengan poin yang diraih Real Madrid di posisi kedua.

Namun, kemenangan ini menjadi modal berhaga Inter sebelum menghadapi laga besar di Serie A, derby d'Italia melawan Juventus pada senin dini hari (25/10/2021). Pasalnya, di laga sebelumnya, Inter digasak Lazio dengan skor telak 3-1.(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cirebon just now

Welcome to TIMES Cirebon

TIMES Cirebon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.