Olahraga

Marc Klok Resmi Berpisah dengan Persija Jakarta

Rabu, 23 Juni 2021 - 19:53
Marc Klok Resmi Berpisah dengan Persija Jakarta Marc Klok saat membela Persija (Foto: instagram Persija)

TIMES CIREBON, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu secara resmi mengumumkan perpisahan dengan Marc Klok.

Kabar perpisahan Marc Klok dan Persija ini disampaikan oleh Presiden Klub Persija, Mohammad Prapanca. "Persija dan Marc Klok resmi bersepakat untuk mengakhiri kontrak kerjasama profesional," ucap Prapanca seperti dilansir TIMES Indonesia dari akun twitter Persija.

"Oleh karena itu, Klok tidak lagi menjadi bagian dari tim Persija per hari ini," imbuh Prapanca.

Hal ini tentu saja mengejutkan karena kontrak Persija dan Klok sejatinya masih cukup panjang yakni hingga 2024 sejak dia bergabung dengan Persija pada 2020.

Sementara itu ucapan perpisahan juga disampaikan oleh Klok di akun instagramnya. "Satu setengah tahun ini adalah salah satu momen yang sulit dilupakan dalam hidup saya. Kita berkeringat, berjuang, dan meraih kemenangan bersama di turnamen terakhir,” tulis Klok.

“Namun harinya telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kita harus berpisah dan saya sekarang harus memulai tahap baru dalam karier profesional saya."

"Saya dan pihak manajemen klub sepakat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil dan diputuskan adalah untuk kebaikan bagi Persija Jakarta sebagai sebuah klub mau pun saya sebagai seorang pesepakbola.”

Marc Klok merupakan pemain naturalisasi asal belanda. Pemain yang pernah membela PSM Makassar ini dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan tim luar negeri selepas berpisah dari Persija Jakarta. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cirebon just now

Welcome to TIMES Cirebon

TIMES Cirebon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.