Olahraga

Perempatfinal Piala Thomas, Indonesia Tantang Malaysia

Kamis, 14 Oktober 2021 - 22:07
Perempatfinal Piala Thomas, Indonesia Tantang Malaysia Anthony Sinisuka Ginting akan menjadi andalan Indonesia saat lawan Malaysia. (Foto: bolasport)

TIMES CIREBON, JAKARTAPiala Thomas telah memasuki babak perempatfinal. Di babak ini, tim Indonesia akan beradu kuat melawan tim Malaysia, Jumat (15/10) di Denmark. Bertemuanya dua musuh lama ini berdasarkan hasil drawing yang telah dihelat Kamis (14/10/2021).

Tim Indonesia melaju ke babak perempatfinal setelah sukses menjadi juara grup A. Pada babak penyisihan, mereka sukses mengalahkan tiga tim lainnya yaitu Algeria, Thailand dan China Taipei. Sementara Malaysia menjadi runner up di grup D, sementara juara grup ini diduduki oleh Jepang.

Tim Indonesia punya kans menang pada babak perempatfinal sebab mereka unggul kemenangan selama pertemuan melawan Malaysia di Piala Thomas. Total ada 17 kali pertandingan antara keduanya. Tim Indonesia unggul dengan 12 kali menang sementara Malaysia hanya 5 kali menang.

Pada pertemua terakhir tahun 2018 lalu di ajang Piala Thomas, tim Indonesia menang dengan skor 3-1 atas Malaysia. Mampukah Hendra Setiawan dkk menang lawan Malaysia untuk bisa maju ke babak semifinal?

 

Pewarta :
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cirebon just now

Welcome to TIMES Cirebon

TIMES Cirebon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.