News Commerce

Hotel Santika Cirebon Sajikan Menu Pilihan Ramah Kantong

Jumat, 17 September 2021 - 00:17
Hotel Santika Cirebon Sajikan Menu Pilihan Ramah Kantong Menu pilihan Hotel Santika Cirebon. (Foto: Hotel Santika Cirebon for TIMES Indonesia)

TIMES CIREBON, CIREBONHotel Santika Cirebon kembali menyajikan menu yang menggugah selera. Menu yang hadir dari beberapa paket seperti paket Afternoon Tea yang terdiri dari satu poci the pilihan (English breakfast, peppermint, chamomile, green tea, atau teh tubruk) dan makanan ringan yang ditata cantik terdiri dari mini sandwich, gyoza, pai buah, dan kue sus ini bisa menjadi pilihan.

Terlebih dinikmati selepas beraktivitas seharian, yang ada kalanya kita ingin melepas penat di tempat yang nyaman sembari ditemani teh dan makanan ringan yang menggugah selera dengan suasana yang asri ditengah teriknya Kota Cirebon.

Jika  menginginkan paket yang lebih ekonomis, Hotel Santika menyediakan paket Croffee yang terdiri dari croffee, donat dengan pilihan topping cokelat, vanilla, atau green tea dan secangkir kopi pilihan seperti espresso, kopi hitam, cappuccino, atau café latte.

Selain dua paket tersebut, ada juga special of the month yang menawarkan satu minuman dan satu makanan. Yang merupakan sajian minuman spesial di bulan ini, selain segar dan berkhasiat mengatasi peradangan, mengontrol kolesterol, mencegah diabetes, serta masih banyak lagi manfaat lainnya yang didapat dari timun dan jeruk.

Dari ketiga paket tersebut, masing-masing paket dibanderol dengan harga yang ramah di dompet. Seperti Paket Afternoon Tea ini bisa dinikmati dengan harga Rp 75.000, lalu paket Croffee yang cukup merogoh kocek senilai Rp 35.000, dan Cucumber orange yang dibanderol Rp 35.000 saja.

Menu lainnya yang juga menjadi makanan spesial bulan ini adalah Buntut gongso dengan harga Rp 85.000,- nett, bagi penikmat buntut sapi, makanan ini tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

Bagi setiap pengunjung yang ingin menikmati menu pilihan bisa datang ke Restoran Tamansari Hotel Santika Cirebon. Tamansari saat ini sudah menerima pengunjung, dan pastinya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tak hanya itu, Kapasitas maksimal pengunjung pun mengikuti aturan dari Pemerintah sesuai dengan level PPKM di Kota Cirebon. Seluruh karyawan Hotel Santika Cirebon yang bisa divaksin, sudah mendapatkan dua kali dosis vaksin Sinovac pada tahun ini. Hotel Santika Cirebon senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung dengan mematuhi protokol CHSE. (*)

Pewarta : Dede Sofiyah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cirebon just now

Welcome to TIMES Cirebon

TIMES Cirebon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.