https://cirebon.times.co.id/
News Commerce

Swiss-Bel Hotel Cirebon Bakal Rayakan Pergantian Malam Tahun Baru Bertema Hawaiian Party

Rabu, 21 Desember 2022 - 19:25
Swiss-Bel Hotel Cirebon Bakal Rayakan Pergantian Malam Tahun Baru Bertema Hawaiian Party Penampakan kolam renang yang berada di Swiss-Bel Hotel Cirebon yang akan digunakan sebagai lokasi pesta malam tahun baru. (Foto: Dok. Swiss-Bel Hotel Cirebon)

TIMES CIREBON, CIREBON – Malam pergantian tahun baru menjadi momen yang dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Swiss-Bel Hotel Cirebon pun turut antusias dalam menyambut tahun yang baru.

Kali ini Swiss-Bel Hotel Cirebon juga mempersiapkan festival tahun baru 2023 dengan tema Hawaiian Party. Tema yang diambil ini dalam rangka untuk mengobati kerinduan masyarakat Cirebon akan perayaan tahun baru yang sempat vakum selama dua tahun terakhir akibat pandemi. 

Dalam perayaan pergantian malam tahun baru, Swiss-Bel Hotel Cirebon menyajikan hidangan makan malam All You Can Eat yang tentu akan menemani perayaan malam tahun baru. 

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Vera Purnama Sari mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan festival tahun baru 2023 dengan sangat meriah. 

Menu yang dihadirkan pun sangat beragam mulai dari appetizer, noodles station, pizza, pasta selection, barbeque station, food stall (kambing guling), crepes station, fresh coconut stall, aneka dessert dan berbagai menu prasmanan hingga ice cream station. Sajian menu makan malam tersebut akan dihidangkan All You Can Eat dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari IDR 389,000Net/Pax saja. 

"Kami juga menyiapkan harga paket kamar sudah termasuk dengan makan malam jadi tentu bisa lebih hemat," katanya, Rabu (21/12/2022).

Tidak hanya sajian makan malam yang mewah, lanjut Vera, berbagai acara menarik pun telah disiapkan seperti DJ, Band Performance, Cabaret Show, Magician, Tarot Reader, Best Costume, hingga Doorprize.

"Gebyar Doorprize ini juga pastinya menambah perayaan tahun baru semakin berkesan dan meriah karena kami telah mempersiapkan banyak voucher menginap di seluruh properti Swiss-Belhotel International," tambahnya. 

Vera menyebutkan, bagi masyarakat yang ingin merayakan malam tahun baru di Swiss-Bel Hotel Cirebon agar bisa melakukan pemesanan lebih awal. Pasalnya, pihak Hotel menyediakan penawaran khusus bagi pelanggan yang memesan lebih awal. 

"Jadi tunggu apalagi? Segera pesan tiket lebih awal untuk mendapatkan penawaran khusus. Kenakan pakaian terbaik Anda dengan tema Hawaiian untuk mengikuti perayaan tahun baru di Swiss-Bel Hotel Cirebon bersama dengan yang terkasih," tandasnya. (*)

Pewarta : Muslimin
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cirebon just now

Welcome to TIMES Cirebon

TIMES Cirebon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.