https://cirebon.times.co.id/
News Commerce

Akhir Tahun 2023, Sahid Raya Hotel Yogyakarta Tawarkan Nuansa Baru President Suite

Rabu, 01 November 2023 - 18:49
Akhir Tahun 2023, Sahid Raya Hotel Yogyakarta Tawarkan Nuansa Baru President Suite Suasana kamar President Suite Garden Premiere Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. (FOTO: Novinsky)

TIMES CIREBON, YOGYAKARTASahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta terus berbenah. Tak sekadar meningkatkan layanan dengan beragam menu kulinernya, hotel yang sudah berdiri sejak 42 tahun ini telah merampungkan proses renovasi kamar.

Dengan selesainya renovasi kamar tersebut, para tamu dipastikan akan merasakan sensasi berbeda ketika menginap di kamar hotel yang lokasinya sangat strategi dan berjarak hanya 5 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta ini.

President-Suite-Garden-2.jpg

“Berbagai renovasi dan transformasi secara bertahap telah selesai dikerjakan. Ini kami lakukan untuk meningkatkan pengalaman yang menyenangkan bagi para tamu,” kata Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Novinsky Pramesari Samianto kepada TIMES Indonesia, Rabu (1/11/2023).

Menurut Novinsky, salah satu area yang direnovasi adalah Tower 1 yang kini berubah nama menjadi Tower Premiere. Manajemen menawarkan berbagai tipe kamar di premiere tower. Diantaranya adalah Deluxe Heritage yang berubah nama menjadi Deluxe Premiere, Junior Suite Heritage yang berubah menjadi Junior Suite Premiere. Sedangkan tipe tertinggi yaitu president suite yang saat ini berubah nama menjadi President Suite Garden Premiere.

“President Suite Garden Premiere menjadi salah satu unit kamar terbaik di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. Luas kamar President Suite Garden Premiere yaitu 128 sqm yang terletak di lantai 8 tower Premiere. Kamar ini memiliki berbagai fasilitas kelas atas yang dilengkapi dengan fasilitas bernuansa Modern Elegan Klasik,” tandas Novinsky.

Selain fasilitas eksklusif, para tamu yang menginap di dalam president suite juga akan memiliki akses penuh ke fasilitas rekreasi hotel. Seperti, tempat gym, kolam renang, dan masih banyak fasilitas lainnya. “President Suite Garden Premiere benar-benar sangat spesial karena ada banyak fasilitasnya,” papar Novinsky.

Menyambut akhir tahun 2023 ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta mempersembahkan promo spesial. Program promo ini dinamai dengan “ILOVEMBER”. Untuk tipe kamar Deluxe hanya sebesar Rp611.611, tipe Deluxe Premiere sebesar Rp711.711, dan tipe Executive sebesar Rp911.911.

“Harga untuk semua room tersebut sudah termasuk dengan pilihan lunch atau dinner,” terang Novinsky.

Selain itu, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta juga menawarkan promo khusus November ini yang dinamai ILOVEMBER Delights. Promo ini menawarkan berbagai macam menu steak terbaik pilihan. Antara lain, Sirloin Steak, Salmon Steak, Lamb Chop dan Black Burger yang dibanderol harga sebesar Rp120.000 hingga Rp150.000 per porsi. (*)

Pewarta : Fajar Rianto
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cirebon just now

Welcome to TIMES Cirebon

TIMES Cirebon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.