https://cirebon.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Tabrakan Beruntun Antara Mobil dan Motor Terjadi di Cirebon

Jumat, 10 September 2021 - 16:50
Tabrakan Beruntun Antara Mobil dan Motor Terjadi di Cirebon Tabrakan beruntun yang terjadi di sekitar pasar gebang cirebon. (FOTO: Tangkapan layar video warga)

TIMES CIREBON, CIREBONTabrakan beruntun yang dialami kendaraan roda empat Toyota Avanza dan kendaraan motor tak terhindarkan.

Tabrakan itu terjadi di Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, tepatnya di jalan Pantura pasar gebang pada hari ini, Jumat (10/9/2021).

Menurut informasi, kronologi terjadinya tabrakan beruntun yang terjadi sekira pukul 10.30 WIB ini berawal saat kendaraan Toyota Avanza bernopol E-1744-OD yang dikemudikan Nuryamin (47) warga Kedungwungu, Indramayu, melaju dari arah Cirebon menuju arah Losari dan menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan nopol E-5110-OT yang melaju searah di depannya.

Nuryamin, sesaat setelah kejadian langsung melarikan diri menuju arah Timur. Lalu, sesampainya di pasar Gebang, kendaraan milik Nuryamin kembali menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Sigra dengan nopol B-2446-BZU yang melaju searah di depannya.

Nahas, Kendaraan Daihatsu Sigra Nopol B-2446-BZU yang ditabrak oleh Nuryamin oleng ke kiri dan kemudian menabrak pedagang kelapa. Sedangkan mobil Avanza yang dikemudikan Nuryamin dengan nopol E-1744-OD terus melaju lalu oleng ke kiri dan menabrak pedagang pasar.

Dua orang tukang parkir dan kendaraan roda dua Honda Genio dengan nopol E-4373-OQ, dan Honda Beat nopol E-4887-OG yang tengah parikir turut jadi korban.

Kendaraan mobil milik Nuryamin baru bisa berhenti setelah oleng ke arah kanan dan menabrak trotoar median jalan. Atas kejadian tersebut, satu orang mengalami luka berat dan sebelas orang lainnya luka ringan. Saat ini, Korban Tabrakan beruntun sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit serta puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (*)

Pewarta : Dede Sofiyah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cirebon just now

Welcome to TIMES Cirebon

TIMES Cirebon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.