Hukum dan Kriminal

Sebuah Jenazah Ditemukan Terbujur Kaku di Dalam Mobil Tua di Cirebon

Senin, 30 Agustus 2021 - 17:01
Sebuah Jenazah Ditemukan Terbujur Kaku di Dalam Mobil Tua di Cirebon Penemuan mayat didalam mobil tua, di Cirebon Jawa Barat.(Foto: Dede Sofiyah/Times Indonesia)

TIMES CIREBON, CIREBON – Sebuah jenazah yang sudah terbujur kaku ditemukan di dalam sebuah mobil tua milik H. Fatul Huda yang terparkir di depan rumahnya yang di Blok Pete, Desa Balad, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon ditemukan .

Menurut pengakuan seorang wanita yang enggan menyebutkan namanya, kronologi awal penemuan jenazah tersebut karena beberapa hari yang lalu dirinya mencium bau tak sedap setiap melewati mobil tua yang sudah terparkir puluhan tahun tersebut.  Dia diminta oleh ibunya untuk mencari sumber bau menyengat itu.

"Awalnya saya kira ini bau bangkai binatang, karena lama kelamaan baunya semakin menyengat. Lalu saya minta tukang untuk membersihkan area mobil, dan mencari sumber bau itu," ujarnya kepada Times Indonesia, Senin (30/8/2021).

Namun, setelah dibersihkan bau tak sedap itu tetap masih tercium. Hingga hari ini Senin (30/8/2021) siang, sekitar pukul 13.00 (SF) memutuskan untuk mengecek mobil tersebut dan melihat dari kaca mobil, lalu melihat kaki manusia yang sudah terbujur kaku di dalam mobil.

"Karena penasaran dan sumber bau yang belum ditemukan, saya cek lewat kaca mobil dari luar, ketika dilihat ada kaki manusia di bagian belakang mobil. Dan langsung melaporkannya," jelasnya.

Tidak diketahui identitas dari jenazah laki-laki yang meninggal di mobil tua tersebut. Ciri-ciri dari jenazah adalah: berbadan gemuk, tinggi badan sekitar 168 cm, kondisi wajah yang sudah tidak dikenali atau rusak, dan diperkirakan sudah meninggal 4 hari yang lalu dengan keadaan sudah membusuk.(*)

Pewarta : Dede Sofiyah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cirebon just now

Welcome to TIMES Cirebon

TIMES Cirebon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.