Gaya Hidup

Serial Netflix Terbaru, Han So Hee Terima Tantangan di Film My Name

Rabu, 20 Oktober 2021 - 11:04
Serial Netflix Terbaru, Han So Hee Terima Tantangan di Film My Name My Name dibintangi oleh Han So Hee dan Ahn Bo Hyun (FOTO: Pinterest)

TIMES CIREBON, JAKARTANetflix kembali merilis sebuah serial Korea berjudul “My Name” yang disutradarai oleh Kim Jin Min yang terkenal dengan karya sebelumnya Extracurricular.

Sejak perilisannya pada tanggal 15 Oktober lalu, serial ini telah berhasil menarik perhatian penonton dan masuk Top 4 jajaran tayangan Netflix yang paling banyak ditonton secara global.

Selain alur cerita yang bagus, serial ini bertabur sederet aktor dan aktris papan atas, seperti Han So Hee (Yoon Ji Woo), Park Hee Soon (Choi Moo Jin), Ahn Bo Hyun (Jeon Pil Do), dan Lee Hak Joo (Jung Tae Joo).

Film My Name 2

Serial yang bergenre Action, Crime, Drama, Mystery, dan Thriller ini  menyuguhkan kisah  menarik dan berhasil menyedot perhatian penonton. Pasalnya jalan cerita yang disajikan cukup intens dan menegangkan dengan aksi laga yang memukau.

Serial ini berkisah tentang seorang wanita bernama Yoon Ji Woo yang ingin balas dendam terhadap kematian ayahnya. Ji Woo sendiri mengalami perlakuan buruk selama di sekolah karena ayahnya yang dituduh sebagai pengedar narkoba.

Kemudian ia bertemu dengan seorang bos (Choi Moo Jin) jaringan narkoba terbesar di Korea dan juga sahabat ayahnya.

Choi Moo Jin mengungkapkan kepada Ji Woo bahwa yang membunuh ayahnya adalah seorang polisi.

Ia membantu Ji Woo dengan menyamar sebagai polisi dan memberinya nama samaran Oh Hye Jin, dimana sebelumnya ia bekerja pada kelompok kejahatan narkoba yang dinaungi Moo Jin.

Yoon Ji Woo ditugaskan di Unit Investigasi narkoba sebagai mata-mata bagi organisasinya. Selama bertugas di kepolisian, Ji Woo terus mencari informasi siapa dalang dibalik kematian ayahnya.

Dalam wawancara virtual beberapa waktu lalu, Han So Hee menjelaskam proses syuting dan persiapan melakoni karakternya. Ia mengaku telah banyak berdiskusi dengan ahli seni bela diri. Mereka sepakat ingin menampilan seni bela diri yang berbeda dari biasanya dan berkelas.

Lawan main Song Kang dalam drama Nevertheless ini melakukan banyak riset dan belajar demi melakoni perannya. Ia juga menuturkan, bahwa para ahli seni bela diri menunjukkannya film laga Atomic Blonde sebagai referensi dengan karakter utama perempuan dan menang atas lawannya yang merupakan laki-laki.

Film My Name 3

“So Hee berjanji akan berlatih keras. Saya mengatakan jika dia tidak benar-benar berlatih, saya tidak mau bekerja sama karena dia banyak memainkan banyak (genre) drama,” ujar sutradara Kim Jin Min dalam wawancara virtual.

Akting Han So Hee sebagai Yoon Ji Woo dalam serial ini mendapat pujian dari netizen. Pasalnya ia beradegan dengan berani dan penuh tantangan. Ia juga banyak melakukan adegan action dan menggunakan senjata tajam. Berbanding terbalik dengan karakternya sebagai Yoo Na Bi dalam drama Nevertheless.

Penonton akan merasa puas dengan serial ini, kemampuan para tokoh, chemistry, serta adegan pertarungan yang meyakinkan menjadi daya tarik tersendiri. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cirebon just now

Welcome to TIMES Cirebon

TIMES Cirebon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.