Gaya Hidup

The Roundup Jadi Film Terlaris di Korea Selatan

Senin, 23 Mei 2022 - 10:02
The Roundup Jadi Film Terlaris di Korea Selatan Poster film aksi Korea The Roundup.

TIMES CIREBON, JAKARTA – Film waralaba The Roundup atau disebut juga The Outlaws 2 langsung menjadi film terlaris di Korea Selatan. 

Tayang perdana pada 21 Mei lalu, The Roundup langsung diserbu 2 juta penonton. Sedangkan pada akhir pekan kemarin, film ini sudah ditonton oleh lebih dari 3,5 juta orang. 

Berdasarkan laporan KOBIS, layanan pelacakan yang diperasikan Dewan Film Korea (KOFIC) secara kumulatif selama lima hari, film The Roundup sudah mengumpulkan 29,1 juta USD, atau sekitar Rp426 miliar. 

Film besutan sutradara Lee Sang Yong itu berhasil menggeser rekor Parasite dan Ashfall. 

The Roundup merupakan sekuel dari The Outlaw yang tayang pada 2017 silam. Film yang disutradari oleh Lee Sang Yong itu dibintangi Ma Dong Seok dan Son Seok Gu.

The-Roundup-2.jpg

The Roundup bersetting 4 tahun setelah operasi Garibong Dong di mana detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) dan Kapten Jeon Il Man (Choi Gwi Hwa) ke Vietnam. Mereka mengawal ekstradisi Kang Hae Sang (Son Seok Gu), tersangka pembuhan yang kabur. 

Sayangnya, setibanya di sana, Ma Seok Do kembali menemukan kasus pembunuhan tambahan. Ma Seok Do dan timnya kembali harus bekerja keras untuk menangkap penjahat itu. 

Setelah tayang di Korea Selatan pada 21 Mei lalu, film ini juga akan tayang di berbagai negara lainnya, termasuk di Indonesia. 

Di Indonesia sendiri film aksi kriminal The Roundupakan tayang pada 1 Juni mendatang. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cirebon just now

Welcome to TIMES Cirebon

TIMES Cirebon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.