Berita

Brigjen Herman Olahraga Bareng KASAD di Korem Bhaskara Jaya

Kamis, 21 Oktober 2021 - 20:05
Brigjen Herman Olahraga Bareng KASAD di Korem Bhaskara Jaya KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa mencoba alat fitness di ruang olahraga Makorem Bhaskara Jaya, Kamis (21/10/2021). (Foto:Dok.Pendam Brawijaya)

TIMES CIREBON, SURABAYA – Suasana olahraga yang digelar di Makorem 084/Bhaskara Jaya nampak tak seperti biasanya. Selain Danem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, ternyata olahraga di Makorem tersebut juga turut diikuti oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan para Persit di lingkungan Korem Bhaskara Jaya.

Danrem menjelaskan, olahraga seakan menjadi kebutuhan pokok yang harus dilakukan oleh masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Pasalnya, Brigjen Herman menyebut jika olahraga diyakini mampu meningkatkan imun tubuh.

Andika Perkasa 2

“Olahraga, bisa menangkal serangan pandemi, dan meningkatkan imunitas,” jelasnya, Kamis (21/10/2021).

Hebatnya lagi, meski melibatkan banyak massa ternyata pelaksanaan olahraga itu tak lepas dari adanya pemberlakuan protokol kesehatan. Menurutnya, protokol kesehatan merupakan senjata utama yang mampu menangkis adanya pandemi.

“Protokol kesehatan juga mampu memutus rantai penyebaran Covid. Lindungi diri kita dari adanya Covid melalui patuh prokes,” ucap KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa di lingkungan Korem Bhaskara Jaya. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Cirebon just now

Welcome to TIMES Cirebon

TIMES Cirebon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.